Pelayanan Statistik Terpadu
-
Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan
Standar Pelayanan
Maklumat Pelayanan
PELAYANAN STATISTIK TERPADU
Kompensasi Layanan
-
Jenis Layanan
-
Motto Pelayanan
Sarana Prasarana Pelayanan
-
Pelaksana Layanan
-
Survei Kepuasan Masyarakat
Survei Kepuasan Masyarakat
Dasar hukum : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)”
Periode Pelaksanaan : 1. Tahunan 2. Triwulanan 3. Semesteran 4. Setiap Saat melalui three colour survey/rating survey
Pelaksana Kegiatan : BPS Kota Madiun
Publikasi Survei Kebutuhan Data (Tahunan)
- Survei Kebutuhan Data Kota Madiun Tahun 2022
- Survei Kebutuhan Data Kota Madiun Tahun 2023
Laporan Survei Kebutuhan Data (Triwulanan dan Semesteran)
Triwulan I-2024 |
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan I 2024 BPS Kota Madiun1.85 mb
|
Triwulan II-2024 |
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan II 2024 BPS Kota Madiun2.65 mb
|
Triwulan III-2024 |
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan III 2024 BPS Kota Madiun2.36 mb
|
Semester I-2024 |
Laporan Survei Kebutuhan Data Semester I 2024 BPS Kota Madiun2.77 mb
|
Pelayanan Berkebutuhan Khusus
-
Penghargaan
-
Pengaduan
Penanganan Pengaduan, Saran, Masukan
- Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di Ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Madiun
- Website Pengaduan BPS Pusat : https://webapps.bps.go.id/pengaduan
- Form Pengaduan BPS Kota Madiun pada link berikut
- E-mail : bps3577@bps.go.id
- Whatsapp : 0815-4741-5829
Booklet atau Leaflet Layanan
-