Layanan BPS

Pelayanan Statistik Terpadu
-
Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan

Standar Pelayanan 

Maklumat Pelayanan

PELAYANAN STATISTIK TERPADU

Kompensasi Layanan
-
Jenis Layanan
-
Motto Pelayanan

Sarana Prasarana Pelayanan
-
Pelaksana Layanan
-
Survei Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat

Dasar hukum                : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik 

Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)”

Periode Pelaksanaan   : 1. Tahunan 2. Triwulanan 3. Semesteran 4. Setiap Saat melalui three colour survey/rating survey

Pelaksana Kegiatan      : BPS Kota Madiun

Publikasi Survei Kebutuhan Data (Tahunan)

  1. Survei Kebutuhan Data Kota Madiun Tahun 2022
  2. Survei Kebutuhan Data Kota Madiun Tahun 2023

Laporan Survei Kebutuhan Data (Triwulanan dan Semesteran)

 

Triwulan I-2024
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan I 2024 BPS Kota Madiun
1.85 mb
Triwulan II-2024
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan II 2024 BPS Kota Madiun
2.65 mb
Triwulan III-2024
Laporan Survei Kebutuhan Data Triwulan III 2024 BPS Kota Madiun
2.36 mb
Semester I-2024
Laporan Survei Kebutuhan Data Semester I 2024 BPS Kota Madiun
2.77 mb



Pelayanan Berkebutuhan Khusus
-
Penghargaan
-
Pengaduan

Penanganan Pengaduan, Saran, Masukan

  1. Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di Ruang Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Madiun
  2. Website Pengaduan BPS Pusat : https://webapps.bps.go.id/pengaduan
  3. Form Pengaduan BPS Kota Madiun pada link berikut
  4. E-mail : bps3577@bps.go.id
  5. Whatsapp : 0815-4741-5829

Booklet atau Leaflet Layanan
-
Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

Badan Pusat Statistik

Gedung 2 Lantai 1
(Kepala Biro Humas dan Hukum Badan Pusat Statistik)
Jln. Dr. Sutomo 6-8, Jakarta Pusat 10710
T. (021) 3841195,3842508,3810291-4, Ext : 1017
F. (021) 3857046
e-mail: ppid@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial