Ringkasan Laporan Layanan Informasi

Permintaan Informasi Publik
-
Statistik Website

Untuk melihat ringkasan statistik website dapat mengunjungi link berikut ini.

Permintaan Data
-
Permintaan Data Rp0,00

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2024 menggantikan Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Badan Pusat Statistik, jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Pusat Statistik terkait permintaan data statistik meliputi penerimaan dari:

  1. Penjualan publikasi elektronik;
  2. Penjualan data mikro
  3. Penjualan peta digital wilayah kerja statistik
  4. dst...

Terhadap pihak tertentu atas jenis penerimaan negara bukan pajak, berupa penjualan publikasi cetakan, publikasi elektronik, data mikro, dan/atau peta digital wilayah kerja statistik yang peruntukannya tidak bersifat komersial dapat dikenai tarif sebesar Rp0,00 (nol rupiah) sesuai dengan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 2 Tahun 2019 tentang Persyaratan dan Tata Cara Pengenaan Tarif Rp0,00 (Nol Rupiah) Terhadap Pihak Tertentu Atas Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Badan Pusat Statistik.

PNBP

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Badan Pusat Statistik, jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Pusat Statistik terkait permintaan data statistik meliputi penerimaan dari:

a.      Penjualan publikasi cetakan;

b.      Penjualan publikasi elektronik;

c.      Penjualan data mikro dan tabulasi;

d.      Penjualan peta digital wilayah kerja statistik.

Evaluasi Pelayanan Data

Dasar Hukum               : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan

                                        Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan

                                        “Survei Kebutuhan Data (SKD)”

Periode Pelaksanaan   : Tahunan

Pelaksana Kegiatan     : Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik

No. Uraian Link Unduh
1. Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Konawe Selatan 2022 Unduh
2. Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Konawe Selatan 2021 Unduh
3. Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Konawe Selatan 2020 Unduh
4. Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Konawe Selatan 2019 Unduh
Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

Badan Pusat Statistik

Gedung 2 Lantai 1
(Kepala Biro Humas dan Hukum Badan Pusat Statistik)
Jln. Dr. Sutomo 6-8, Jakarta Pusat 10710
T. (021) 3507057
F. (021) 3857046
e-mail: ppid@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial