Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.
Ajukan
Dirilis pada 18 November 2025 • Statistik Lain
Halo, #SahabatDataBerdasarkan hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Mitra Statistik BPS Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2026 yang dilaksanakan melalui laman mitra.bps.go.id pada tanggal 11–14 November 2025, kami informasikan bahwa proses verifikasi administrasi bagi seluruh calon peserta telah selesai dilakukan.Sebanyak 856 pelamar telah mendaftar sebagai Calon Mitra Statistik BPS Kabupaten Padang Pariaman, dan sebanyak 720 orang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi sehingga berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi.Hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman mitra.bps.go.id atau melalui tautan berikut: http://s.bps.go.id/HasilADM_1306.Berikut informasi penting terkait hasil seleksi administrasi dan pelaksanaan tes kompetensi:🔎 1. Pengumuman Hasil Seleksi AdministrasiCalon Mitra Statistik diminta untuk memeriksa hasil seleksi administrasi secara mandiri melalui akun masing-masing di mitra.bps.go.id.Peserta dengan status “Diterima” berhak mengikuti tahapan berikutnya, yaitu Tes Kompetensi.📝 2. Pelaksanaan Tes KompetensiTes kompetensi akan dilaksanakan secara mandiri pada 24 November 2025 melalui Microsoft Forms. Petunjuk teknis dan tautan pelaksanaan tes akan diumumkan kemudian.⚠ Hal-hal yang Wajib DiperhatikanInformasi terkait kegiatan BPS Kabupaten Padang Pariaman dapat diakses melalui channel WhatsApp resmi kami https://whatsapp.com/channel/0029VbC57k9It5rvKWjpl43Y.Seluruh calon mitra wajib mengikuti tes kompetensi pada tanggal tersebut, dan bukan melalui tes kompetensi pada website mitra.Peserta yang tidak mengikuti ujian dianggap mengundurkan diri dari proses rekrutmen.
Jl. Raya Padang - Bukittinggi No. 111 KM 41
Parik Malintang, Anam Lingkuang, Kabupaten Padang Pariaman
Provinsi Sumatera Barat, Kode Pos 25584
Telp (0751) 92699
Fax. (0751) 92699
email: ppid1306@bps.go.id
bps1306@bps.go.id