Portal PPID
Badan Pusat Statistik
Kabupaten Padang Pariaman

Setiap orang berhak memperoleh Informasi Publik sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008. Website PPID BPS menyediakan Informasi Publik Berkala, Setiap Saat, Serta-merta, dan Informasi lainnya.
Informasi
Berkala
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi
Serta-merta
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara serta merta tanpa penundaan
Informasi
Setiap Saat
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan setiap saat
Informasi
Dikecualikan
Pengecualian informasi harus didasarkan pada pengujian konsekuensi
Standar
Layanan
Standar yang berlaku pada Layanan PPID
Laporan
dan Regulasi
Kumpulan Laporan dan Regulasi yang tersedia


E-FORM

Pengajuan Informasi Publik
Kini Lebih Mudah

Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.

Ajukan
Permohonan Informasi →
Ajukan
Keberatan Informasi →

Berita Kegiatan BPS

Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Mitra Statistik BPS Kab. Padang Pariaman

Dirilis pada 18 November 2025Statistik Lain

Halo, #SahabatDataBerdasarkan hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Mitra Statistik BPS Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2026 yang dilaksanakan melalui laman mitra.bps.go.id pada tanggal 11–14 November 2025, kami informasikan bahwa proses verifikasi administrasi bagi seluruh calon peserta telah selesai dilakukan.Sebanyak 856 pelamar telah mendaftar sebagai Calon Mitra Statistik BPS Kabupaten Padang Pariaman, dan sebanyak 720 orang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi sehingga berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi.Hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman mitra.bps.go.id atau melalui tautan berikut: http://s.bps.go.id/HasilADM_1306.Berikut informasi penting terkait hasil seleksi administrasi dan pelaksanaan tes kompetensi:🔎 1. Pengumuman Hasil Seleksi AdministrasiCalon Mitra Statistik diminta untuk memeriksa hasil seleksi administrasi secara mandiri melalui akun masing-masing di mitra.bps.go.id.Peserta dengan status “Diterima” berhak mengikuti tahapan berikutnya, yaitu Tes Kompetensi.📝 2. Pelaksanaan Tes KompetensiTes kompetensi akan dilaksanakan secara mandiri pada 24 November 2025 melalui Microsoft Forms. Petunjuk teknis dan tautan pelaksanaan tes akan diumumkan kemudian.⚠ Hal-hal yang Wajib DiperhatikanInformasi terkait kegiatan BPS Kabupaten Padang Pariaman dapat diakses melalui channel WhatsApp resmi kami https://whatsapp.com/channel/0029VbC57k9It5rvKWjpl43Y.Seluruh calon mitra wajib mengikuti tes kompetensi pada tanggal tersebut, dan bukan melalui tes kompetensi pada website mitra.Peserta yang tidak mengikuti ujian dianggap mengundurkan diri dari proses rekrutmen.

Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

BPS Kabupaten Padang Pariaman

Jl. Raya Padang - Bukittinggi No. 111 KM 41
Parik Malintang, Anam Lingkuang, Kabupaten Padang Pariaman
Provinsi Sumatera Barat, Kode Pos 25584
Telp (0751) 92699
Fax. (0751) 92699
email: ppid1306@bps.go.id
bps1306@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial