Portal PPID
Badan Pusat Statistik 
Kota Pariaman

Setiap orang berhak memperoleh Informasi Publik sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008. Website PPID BPS Kota Pariaman menyediakan Informasi Publik Berkala, Setiap Saat, Serta-merta, dan Informasi lainnya.

Informasi
Berkala
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi
Serta-merta
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara serta merta tanpa penundaan
Informasi
Setiap Saat
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan setiap saat
Informasi
Dikecualikan
Pengecualian informasi harus didasarkan pada pengujian konsekuensi
Standar
Layanan
Standar yang berlaku pada Layanan PPID
Laporan
dan Regulasi
Kumpulan Laporan dan Regulasi yang tersedia


E-FORM

Pengajuan Informasi Publik
Kini Lebih Mudah

Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.

Ajukan
Permohonan Informasi →
Ajukan
Keberatan Informasi →

Berita Kegiatan BPS

📢 PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN MITRA STATISTIK BPS KOTA PARIAMAN TAHUN 2026 📢

Dirilis pada 17 November 2025Siaran Pers

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi Perekrutan Calon Mitra Statistik BPS Kota Pariaman Tahun 2026 yang dilakukan melalui aplikasi SOBAT BPS, kami informasikan bahwa proses verifikasi telah selesai dilakukan.Dari 180 pelamar, sebanyak 124 orang dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi, sementara 56 orang dinyatakan tidak lulus sesuai ketentuan yang berlaku.Cek status kelulusan Anda melalui akun Sobat BPS masing-masing di mitra.bps.go.id. atau bisa dicek pada link:http://s.bps.go.id/HasilSeleksiAdmMitra26_1377Berikut informasi penting yang wajib kamu ketahui terkait hasil seleksi administrasi dan pelaksanaan ujian kompetensi.🔎 1. Pengumuman Seleksi AdministrasiCalon Mitra Statistik diminta untuk melakukan pengecekan hasil seleksi administrasi secara mandiri melalui akun masing-masing di mitra.bps.go.id.Peserta yang berstatus “Diterima” wajib segera memilih jadwal Ujian Kompetensi.📝 2. Pelaksanaan Ujian Kompetensi🗓 18–26 November 2025Ujian dilaksanakan online secara mandiri.Setiap hari tersedia 5 sesi, peserta dapat memilih salah satu sesi yang diinginkan.⚠️ Wajib diperhatikan:* Peserta yang sudah memilih jadwal harus mengikuti tes pada hari tersebut dan tidak dapat mengubah jadwal.* Peserta yang tidak mengikuti ujian dianggap mengundurkan diri dari proses rekrutmen.#BPSKotaPariaman#RekruitmenMitraBPS2026

Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

BPS Kota Pariaman

Kantor BPS Kota Pariaman
Jl. Imam Bonjol No.22, Alai Gelombang, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat 25519
Telp/Fax : 0751-93785
e-mail: bps1377@bps.go.id; ppid1377@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial