Portal PPID
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Setiap orang berhak memperoleh Informasi Publik sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008. Website PPID BPS menyediakan Informasi Publik Berkala, Setiap Saat, Serta-merta, dan Informasi lainnya.
Informasi
Berkala
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi
Serta-merta
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara serta merta tanpa penundaan
Informasi
Setiap Saat
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan setiap saat
Informasi
Dikecualikan
Pengecualian informasi harus didasarkan pada pengujian konsekuensi
Standar
Layanan
Standar yang berlaku pada Layanan PPID
Laporan
dan Regulasi
Kumpulan Laporan dan Regulasi yang tersedia


E-FORM

Pengajuan Informasi Publik
Kini Lebih Mudah

Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.

Ajukan
Permohonan Informasi →
Ajukan
Keberatan Informasi →

Berita Kegiatan BPS

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Eksternal)

Dirilis pada 15 September 2023Statistik Lain

Pada tanggal 14 September 2023, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi mengenai Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 secara virtual melalui zoom meeting dan juga live streaming melalui YouTube BPS Provinsi Jawa Tengah.  Acara ini ditujukan untuk para stakeholder eksternal yaitu BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah, Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, serta agen-agen statistik yang terlibat dalam Pojok Statistik UNS dan UNDIP. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu Bapak Dr. Dadang Hardiwan, S.Si, M.Si.   Sosialisasi ini disampaikan oleh Statistisi Ahli Madya yaitu Bapak Ir. Desmon Sinurat selaku Wakil Manajemen Tim  Pengelolaan Sistem Manajemen Mutu Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Jawa Tengah. Penerapan sistem manajemen mutu di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah, menetapkan semua lingkup terkait dalam isu internal dan eksternal organisasi, persyaratan pihak berkepentingan yang relevan, serta produk dan jasa organisasi melalui PST. Ruang lingkup penerapan dan sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu pelayanan publik pada layanan berikut:     1.   Layanan perpustakaan online,     2.   Layanan konsultasi statistik online,     3.  Layanan penjualan produk BPS online (publikasi, data mikro, dan peta digital wilayah kerja statistik),     4.   Layanan rekomendasi kegiatan statistik online. Harapan dari sosialisasi ini adalah para stakeholder eksternal mendapatkan informasi yang cukup terkait kebijakan mutu yang telah ditetapkan oleh Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Jawa Tengah. Para stakeholder eksternal dimohon dapat memberikan dukungan kepada PST BPS Provinsi Jawa Tengah agar dapat berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015. #ISO9001 #SistemManajemenMutu #KebijakanMutu

Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

BPS Provinsi Jawa Tengah

Kantor BPS Provinsi Jawa Tengah
(Kepala Bagian Umum Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah)
Jln. Pahlawan No. 6, Semarang 50241
T. (024) 8412802, 8412804, 8412805
F. (024) 8311195
e-mail : jateng@bps.go.id
Website: ppid.bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial