Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.
AjukanDirilis pada 29 April 2025 • Statistik Lain
Sebagai upaya peningkatan kualitas layanan, BPS Kabupaten Kepulauan Sula secara berkala melaksanakan survei kepuasan konsumen melalui Survei Kebutuhan Data (SKD). Hasil terbaru menunjukkan sejauh mana layanan statistik publik telah memenuhi harapan masyarakat. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) menunjukkan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Kepulauan Sula sebesar 99,78 dalam skala 100 atau berkategori sangat baik. Nilai IPAK atau Indeks Persepsi Anti Korupsi menggambarkan persepsi/penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Kepulauan Sula dengan nilai 100 dari skala 100.Untuk hasil lengkapnya dapat mengklik link berikut :Laporan Lengkap SKD TW 1 Tahun 2025 Sula